Produsen APD Hazmat Bandung

CV OSRIC

Dengan semakin marak nya penyebaran virus COVID19. Kami sebagai produsen Baju APD Hazmat Bandung siap memenuhi permintaan produksi Anda.

produsen baju apd hazmat, Produsen Baju APD Hazmat

Solusi tepat untuk kebutuhan produksi APD Anda!

Apa Yang Kami Produksi?

Berikut beberapa APD yang kami produksi.

Contoh Baju APD Hazmat

Mulai Konsultasi Gratis

Konsultasikan kebutuhan anda kepada kami disini.

Chat via whatsapp

Hal yang sering ditanyakan (F.A.Q)

A: Dimana alamat nya?

B: Jln. Kiara Sari Permai IV No. 14 Bandung, No whatsapp 0811-2133-222

A: Minimal produksi berapa?

B : 1000pcs

A : Apakah sample gratis?

B : Sample gratis jika sudah turun order

A : Turun order makasud nya?

B : Jika Anda sudah fix produksi baju apd hazmat di tempat kami, biaya sample akan di potong ke total tagihan

A : Berapa biaya sample nya?

B : Tergantung model baju APD yang di buat, biasanya 300.000 - 500.000

A : Ga bisa lebih murah?

B : Karena kami beli bahan dan aksesoris untuk membuat sample tidak bisa satuan

A : DP berapa persen?

B : 50%

A : Saya mau order banyak nih, maksimum produksi berapa pcs per bulan?

B : 50.000 pcs perbulan kami sanggup

Produsen Baju APD Hazmat Terbaik dan Berkualitas

Di tengah pandemi Corona yang semakin parah dan meningkat, maka semakin meningkat pula beberapa kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat. Salah satunya adalah masker dan pembersih tangan atau yang bisa disebut dengan hand sanitizer. Tidak hanya masyarakat saja, tetapi juga para tenaga medis yang merawat para pasien. Para tenaga medis tersebut membutuhkan alat perlindungan diri yang bersifat khusus. Salah satunya adalah baju hazmat yang diproduksi oleh produsen baju APD hazmat.

Baju hazmat sendiri merupakan salah satu jenis baju yang khusus digunakan oleh para tenaga medis seperti dokter dan perawat. Pakaian ini memang hanya digunakan oleh para tenaga medis untuk melindungi dari beberapa bahan kimia dan paparan virus atau bakteri.

Saat ini banyak sekali tenaga medis yang menggunakan baju hazmat untuk melindungi diri. Hal ini juga dikarenakan oleh penyebaran virus Corona yang semakin banyak sehingga menyebabkan banyak orang terjangkit. Kemudian berakibat pada melonjaknya pasien.

Produsen Baju APD Hazmat Cukup Meningkat

Kasus virus Corona ini benar-benar membuat para tenaga medis bekerja keras. Sehingga membutuhkan peralatan dan perlengkapan yang memadai. Seperti baju APD hazmat yang wajib digunakan oleh tenaga medis. Berbicara mengenai perlengkapan tenaga medis, baju APD hazmat memang memiliki peran yang penting.

Salah satu fungsinya adalah untuk menghindari paparan virus yang ada pada tubuh pasien. Seperti yang diketahui bahwa tenaga medis memiliki kontak langsung dengan para pasien. Sehingga lebih rentan untuk tertular virus tersebut.

Hazmat sendiri merupakan kepanjangan dari Hazardous Material. Kini seluruh tenaga medis telah ditugaskan untuk menangani virus Corona. Sehingga dibutuhkan banyak sekali baju APD hazmat untuk para tenaga medis. Oleh karena itu, kini produsen baju APD hazmat juga semakin meningkat. Baju hazmat tidak hanya digunakan untuk melindungi dari virus, tetapi juga digunakan untuk melindungi tenaga medis dari bahan kimia, cairan minyak, dan senyawa lain.

Perlu diketahui bahwa ada beberapa jenis baju APD hazmat untuk para tenaga medis. Baju hazmat tersebut disesuaikan dengan level atau tingkatan. Baju hazmat sendiri berbeda dengan baju yang lainnya. Para produsen baju APD hazmat tentunya menggunakan bahan khusus.

Seperti plastik, kain, dan juga bahan karet yang memiliki sifat atau karakter khusus. Seperti yang diketahui bahwa ada beberapa jenis baju hazmat, salah satunya adalah baju yang telah dilengkapi dengan sumber oksigen.

Terkadang ada beberapa tenaga medis yang tidak bisa melepas baju hazmatnya. Hal ini dikarenakan tugasnya yang begitu berbahaya dan cukup lama. Sehingga sekalipun melepas baju tersebut, maka akan dikenakan kembali. Oleh karena itu, ada baju hazmat yang telah dibekali dengan sumber oksigen. Berikut ini beberapa jenis baju hazmat yang sering diproduksi berdasarkan levelnya.

  1. Baju Hazmat Level A

Jenis baju hazmat yang pertama adalah memiliki level A. Baju ini dibuat dan dirancang khusus untuk memberikan perlindungan yang tinggi. Sehingga tenaga medis yang bekerja di tempat berbahaya perlu menggunakan baju hazmat ini. Baju yang satu ini telah dilengkapi dengan alat bantu pernafasan sekaligus radio yang terdiri dari dua arah.

Adapun fungsi baju hazmat level A ini adalah untuk melindungi diri dari partikel berbahaya, gas, dan juga kabut, bahkan uap yang dapat merusak kulit. Jika kondisinya begitu berbahaya, maka tenaga medis disarankan untuk menggunakan baju yang satu ini.

  1. Baju Hazmat level B

Para produsen baju APD hazmat juga memproduksi hazmat level B. Baju ini juga digunakan untuk melindungi diri dari bahan kimia seperti cairan. Meskipun tingkatannya lebih rendah, namun baju hazmat sangat diperlukan oleh para tenaga medis.

Sehingga para tenaga medis juga harus mengetahui tingkatan setiap baju hazmat yang akan digunakan. Baju hazmat dengan level B ini juga telah dilengkapi dengan peralatan pernafasan yang dapat membantu para tenaga medis. Baju ini juga telah dirancang agar kedap dengan udara sekaligus cairan.

  1. Baju Hazmat Level C

Tentunya level selanjutnya adalah C. Baju yang satu ini hampir sama dengan baju level B yang telah dilengkapi dengan beberapa peralatan tambahan. Baju hazmat dengan level C ini biasanya digunakan oleh tenaga medis yang khusus. Salah satunya adalah tenaga medis dengan tugas mendekontaminasi kotoran pada pasien atau korban yang telah tewas.

  1. Baju Hazmat Level D

Produsen baju APD hazmat juga memproduksi baju dengan level terakhir yaitu D. Baju ini memang bisa digunakan untuk melindungi diri, namun tidak dilengkapi dengan kemampuan seperti baju yang lainnya. Baju hazmat ini harus dilengkapi dengan sarung tangan dan juga sepatu khusus untuk para tenaga medis.

Our News

Go To News