Pabrik Koper Fiber untuk Travel Haji dan Umroh Berkualitas

August 5, 2019
Pabrik Koper Fiber untuk Travel Haji dan Umroh Berkualitas

Koper adalah sebuah wadah tertutup dengan resleting dan dipakai sebagai tempat penyimpanan barang. Mulai dari pakaian, sepatu dan lain sebagainya selama perjalanan pergi ke luar kota atau luar negeri. Seperti saat ini sedang musim haji ,maka koper fiber menjadi salah satu tempat yang banyak dipilih bagi jamaah haji untuk menempatkan barang bawaan mereka. Oleh sebab itu, pabrik koper fiber menyediakan berbagai macam koper untuk anda yang ingin menunaikan ibadah haji dan umroh dengan kualitas terbaik.

Pabrik koper fiber bergerak di bidang jasa konveksi pembuatan tas koper untuk haji dan umroh yang ada di kota Bandung. Kami siap menerima jasa pembuatan tas dan koper dengan berbagai macam jenis dan model sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

pabrik koper fiber

Pabrik Koper Fiber Berkualitas

Osric menjadi salah satu produsen tas koper dengan bahan fiber yang berkualitas. Selain itu, bukan hanya menyediakan koper fiber saja, tetapi kami juga menyediakan berbagai macam tas yang anda butuhkan. Mulai dari tas selempang, tas seminar, tas sekolah, tas laptop, tas diklat, tas ransel, tas jinjing dan lain sebagainya.

Kami siap mengerjakan orderan tas koper dari bahan fiber untuk umroh dan haji. Kami juga memberikan penawaran harga yang terbaik bagi bagi anda. Anda dapat meminta bahan yang biasa atau bahan yang terbaik. Karena kami adalah produsen tas yang sudah banyak melayani pemesanan tas dari penjuru tanah air.

Klien kami telah tersebar di berbagai daerah, mereka semua merasa senang menggunakan produk tas buat. Selain itu mereka juga sudah menjadi pelanggan setia kami, hal ini karena produksi tas yang kami lakukan selalu tepat waktu dan selalu menjaga kualitas. Bahkan harga tas koper juga dapat diatur sesuai dengan jumlah order dan budget yang anda miliki.

Semua pesanan yang sudah masuk selalu dikerjakan oleh tenaga kerja yang handal dan berpengalaman dalam bidangnya. Kualitas jahitan selalu rapi, proses produksinya tepat waktu, dan semua ini akan terus menjadi prioritas utama kami. Kami siap menerima pemesanan tas koper fiber di seluruh kota yang ada di Indonesia, baik partai besar maupun partai kecil dengan harga yang terjangkau.

Kelebihan Koper Fiber

Mengapa koper fiber banyak dipilih bagi mereka yang ingin menunaikan ibadah haji dan umrah? Sebab koper jenis ini mempunyai kelebihan yang tahan lama dan lebih awet jika dibandingkan dengan koper lain pada umumnya. Koper fiber cepat kering dan tidak mudah melar, serta tidak mudah kusut untuk penyimpanan dalam waktu lama. Disamping itu, bahan koper fiber juga tahan air dan tahan jamur. Ini tentunya akan menghindarkan koper dari binatang pengerat seperti tikus.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh koper fiber ternyata lebih ringan, kuat, fleksibel dan juga tahan karat. Di samping itu, koper yang menggunakan bahan fiber tidak mudah pecah. Koper ini mudah untuk dimasukkan bahan tajam sekalipun seperti gunting dan pisau. Bahan fiber memang berasal dari bahan yang mudah untuk diwarnai, dengan demikian banyak sekali pilihan warna koper fiber yang menarik untuk anda miliki.

Saat anda menggunakan koper dengan bahan fiber, maka koper ini juga lebih awet dan tahan terhadap berbagai macam bahan kimia dan berbagai pelarut organik. Bahan fiber lebih mengkondusifkan kondisi anda dengan berbagai macam hal yang tidak menentu yang mungkin terjadi. Seperti tumpahnya bahan berbentuk cair, koper akan mudah untuk dibersihkan karena bahan fiber mudah untuk dicuci.

Bila anda ingin mendapatkan koper dengan kualitas terbaik, maka percayakan kepada pabrik koper fiber yang sudah terbukti kualitasnya. Perjalanan ibadah haji dan umroh anda akan semakin nyaman, karena semua barang bawaan anda aman di dalam koper fiber tersebut.