Pabrik Tas Osric Bergaransi dan Berkualitas di Kota Bandung

August 2, 2019
Pabrik Tas Osric Bergaransi dan Berkualitas di Kota Bandung

Keberadaan tas sangat bermanfaat bagi penggunanya. Benda ini penting sekali untuk menunjang berbagai macam aktivitas di luar. Kini sudah banyak pabrik tas yang memproduksi berbagai macam jenis tas dengan ukuran, model dan warna yang beragam. CV. Osric adalah salah satu produsen tas terbaik di kota Bandung yang bisa anda pilih.

pabrik tas ransel

Pabrik Tas Berkualitas di Bandung

Pabrik tas Osric menjadi salah satu produsen tas dengan kualitas terbaik di kota Bandung. Beroperasi sejak tahun 2008, membuat Osric menjadi salah satu produsen tas terpercaya. Sudah banyak customer yang berhasil dilayani dengan baik. Mulai dari factory outlet, instansi pemerintah dan brand owner produk retail.

Ada banyak sekali jenis dan model tas yang sudah berhasil diproduksi. Mulai dari tas wanita, tas pinggang, tas ransel, tas koper fiber, tas olahraga, waistbag dan masih banyak lagi jenis tas lainnya. Anda bisa memesannya di tempat kami dengan model sesuai yang anda inginkan.

Kelebihan Memesan Tas di CV. Osric

Anda semua yang ingin memesan tas yang berkualitas di kota Bandung dan sekitarnya, harus tahu apa saja keunggulan yang dihadirkan oleh pabrik tas ini. Dengan mengetahui keunggulannya, maka anda tak akan kecewa dengan hasil produksi tas yang dipercayakan pembuatannya kepada CV.Osric.

Pesan Tas dengan Jumlah Minimum dan Ringan

Saat anda ingin memesan tas di sini, anda tak harus pesan dengan jumlah yang banyak. Kami melayani pembuatan baik partai kecil maupun partai besar. Bila anda ingin memesan tas dengan jumlah sedikit, caranya sangat mudah. Anda bisa langsung menghubungi nomor yang sudah kami sediakan di website resmi kami.

Kami tidak memberikan ketentuan anda harus memesan dalam jumlah yang minimum. Tetapi sebaiknya anda dapat bertanya dan berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim kami.

Pengerjaan Cepat dan Rapi

Kami siap untuk mengejar deadline. Bahkan, kami siap untuk melakukan produksi 50.000 pcs tas per bulannya. Selain itu, meski kami bekerja cepat, tetapi hasil tas yang kami produksi selalu rapi. Hasil dari tas yang dipesan di tempat kami memiliki kualitas tinggi.

Kami hadir dengan hasil jahitan sangat rapi sebab konveksi ini sudah memiliki tenaga kerja yang profesional dan handal. Mereka adalah orang-orang yang sudah ahli dalam pembuatan tas. Selain itu, kain yang digunakan untuk pembuatan tas juga tidak sembarangan. Tentunya sudah melakukan pemilihan dan disesuaikan dengan jenis tas yang dibuat.

Garansi Resmi

Bila anda masih belum puas dengan sampel produk tas yang telah kami buat, maka kami juga siap untuk melakukan revisi. Sampai tas yang dipesan sesuai dengan kebutuhan anda. Selain itu, kami juga memberikan garansi barang yang telah diproduksi sampai dengan 30 hari.

Harga Bersaing

harga yang ditawarkan selalu bisa disesuaikan dengan budget yang anda miliki. Meskipun demikian, anda tetap bisa mendapatkan tas yang berkualitas bagus. Oleh sebab itu, anda jangan sampai tergiur dengan biaya murah untuk pembuatan tas tetapi memberikan kualitas yang rendah.

Cara Pemesanan Tas Osric

Berbagai macam kelebihan dan keunggulan tas yang diproduksi oleh CV.Osric tadi tentu sudah cukup menjadi referensi anda untuk memilih kami. Anda bisa mempercayakan pembuatan tas yang anda butuhkan di tempat kami. Anda tak perlu bingung bagaimana cara pemesanan tas di pabrik tas Osric. Caranya sangat mudah, anda tinggal hubungi nomor kontak kami yang tersedia di website. Sementara itu, untuk pembayarannya, anda bisa melakukan pembayaran secara langsung, atau via transfer bank