Pabrik Tas Ransel dengan Produk Unggul dan Harga Bersaing

August 2, 2019
Pabrik Tas Ransel dengan Produk Unggul dan Harga Bersaing

Seperti yang kita tahu bersama bahwa kota Bandung itu memang sudah dijuluki sebagai surganya distro. Banyak sekali distro yang menjual aksesoris, pakaian, sepatu dan barang lain termasuk tas yang anda butuhkan. Jika anda punya hobi hiking, atau suka traveling, maka tas ransel jadi salah satu kebutuhan yang anda cari. Anda tak perlu menjelajah distro untuk mencari tas ransel berkualitas, sebab kini sudah ada pabrik tas ransel Bandung yang terbaik yaitu Osric.

Pabrik Tas Ransel Bandung Produk Unggulan

Model tas ransel ternyata begitu populer. Sebab, selain dapat menjadi alat yang bisa digunakan untuk membawa barang lebih banyak. Tas ransel ini memiliki model yang memberikan kesan simpel dan sederhana tetapi tetap stylish dan fashionable. Dapatkan tas ransel berkualitas di pabrik tas ransel Osric Bandung.

Kami memproduksi berbagai macam jenis tas ransel yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Setidaknya ada 4 jenis tas ransel yang kami produksi untuk anda.

pabrik tas ransel

1. Tas Ransel Backpack

Ini merupakan salah satu jenis tas ransel yang banyak ditemui di pasaran. Ransel Backpack mempunyai penutup yang berbentuk resleting. Selain itu, dalam tas ransel ini memiliki beberapa saku tambahan yang bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan ruang penyimpanan. Ransel Backpack ini paling umum dan banyak dipakai. Biasanya penggunaannya adalah untuk tas kantor, tas laptop hingga tas untuk kegiatan seminar.

Osric Bandung siap melayani pembuatan tas ransel dengan jenis Backpack. Anda bisa memesannya sesuai dengan kebutuhan anda. Proses pengerjaan cepat dan hasilnya pun rapi dan memuaskan.

2. Ransel Jenis Daypack

Tas Daypack ini merupakan jenis tas ransel yang memiliki ukuran lebih kecil. Tas ini umumnya memiliki ukuran 10 liter saja. Hadir dengan ukuran mini membuat tas ini cocok sekali saat dipakai untuk kegiatan sehari-hari yang digunakan untuk membawa barang yang tidak banyak.

Model tas daypack ini lebih bervariasi dengan pilihan bahan yang sangat beragam. banyak yang menyebut tas ini sebagai model tas fashion.

3. Jenis Tas Rucksack

Secara umum, jika dilihat ransel ini mirip dengan tas Backpack. Letak perbedaannya adalah tas ini tidak memakai resleting yang dipakai untuk menutup tas. Pada jenis tas ini memakai tali serut. Jadi tampilannya lebih praktis saat digunakan. Selain itu, untuk menutup celah dari tali serut di kompartemen bagian atas terdapat penutup. Jadi, semua barang yang tersimpan di dalam tas tetap aman.

4. Tas Carrier

Jenis tas ransel ini sangat populer bagi pecinta alam, khususnya mereka yang hobi mendaki gunung. Tas ransel ini dibuat dengan menggunakan bahan pilihan khusus yang kuat dengan tipe jahitan yang kuat dan tak mudah lepas. Ukuran volume tas ini lebih besar jika dibandingkan dengan tas ransel biasanya. Mulai 40 liter sampai ratusan liter. Ukurannya yang terbilang besar sangat bermanfaat untuk membawa peralatan dan kebutuhan selama berada di hutan.

Disamping memiliki volume besar, tas carrier dilengkapi juga dengan saku yang lebih banyak. Selain itu, ada yang dilengkapi tali khusus di bagian kompartemen luar yang berfungsi menampung lebih banyak barang.

Osric merupakan pabrik tas ransel Bandung yang siap membantu anda mewujudkan keinginan anda untuk memiliki tas ransel yang berkualitas. Pesan segera di tempat kami dengan menghubungi kontak yang sudah ada di website resmi kami. Kami akan memberikan harga yang bersaing dengan produk unggulan yang berkualitas.