Penyedia Jasa Konveksi Tas Terbaik di Kota Bandung

August 2, 2019
Penyedia Jasa Konveksi Tas Terbaik di Kota Bandung

Perkembangan produksi tas di kota Bandung memang sangat terkenal. Bukan cuma diminati masyarakat sekitar Bandung saja, akan tetapi sudah terkenal di kancah Nasional hingga mancanegara. Tentunya hal ini dikarenakan produk dari penyedia konveksi tas yang ada di Bandung menyediakan beragam model. Mulai dari model tas dengan desain modern sampai dengan tas yang bergaya etnik tradisional. Bahkan banyak juga yang menggabungkan kedua elemen tadi menjadi satu desain tas unik.

Jasa Konveksi Tas Murah Terpercaya

Osric merupakan salah satu penyedia jasa konveksi tas yang ada di kota Bandung yang sudah terkenal kualitasnya. Selain berkualitas, kami juga memberikan harga yang bersaing dan terjangkau. Hal ini karena semakin ketatnya persaingan bisnis yang menjadikan produsen menciptakan produk berkualitas namun memiliki harga yang terjangkau.

Ada banyak sekali jenis dan model tas yang bisa anda pesan di tempat kami. Sebagai konveksi tas yang terpercaya, kami memberikan berbagai macam contoh model tas sebagai referensi. Selain itu, anda juga bisa memesan tas dengan sistem custom. Sehingga anda sendiri yang menentukan modelnya.

Dengan mengkonsultasikan desain serta model tas yang akan anda buat, kami selalu siap untuk mewujudkan keinginan anda ini. Akhirnya, anda bisa mendapatkan hasil tas yang lain dibandingkan dengan tas lainnya. Selain itu, bisa saja model tas dan desainnya belum pernah dipakai orang lain. Karena itu adalah desain anda sendiri.

pabrik tas

Kami bisa membuat tas ransel, tas wanita, tas seminar, tas selempang, tas goodie bag, tas laptop dan berbagai macam jenis tas lainnya. Semuanya dibuat dengan bahan berkualitas tinggi.

Pilihan Bahan Pembuatan Tas Terbaik

Sebagai jasa konveksi pembuatan tas, kami menyediakan berbagai macam bahan pembuatan tas yang bisa memaksimalkan fungsi tas itu sendiri. Anda bisa memilih beberapa bahan pembuatan tas ini sesuai dengan kebutuhan anda.

Tas Bahan kulit

Jenis tas yang dibuat menggunakan bahan kulit asli tentu saja mempunyai harga yang mahal. Oleh sebab itu, kami juga punya kulit sintetis yang harganya lebih murah. jika anda membutuhkan tas dalam jumlah banyak dengan harga ekonomis namun tetap stylish dapat memilih bahan ini. Bentuk tasnya bisa mirip dengan kulit hewan dan memiliki sifat kaku.

Bahan Tas Kanvas

Kanvas menjadi salah satu bahan yang sering digunakan dalam pembuatan tas di berbagai pabrik tas. Kami pun juga sering menggunakannya. Contoh tas yang menggunakan bahan canvas adalah daypack dan tas gunung.

Bahan kanvas merupakan campuran dari polyester dan katun. Bahan ini memiliki sifat berserat tebal dan juga kuat. Tas dari bahan canvas juga anti air, sehingga penggunaannya sangat cocok untuk digunakan dalam pembuatan tas gunung dan tas olahraga.

Bahan Polyester

Jenis tas yang dibuat dari bahan polyester banyak digunakan untuk jenis tas laptop atau pembuatan tas jinjing. bahan polyester yang tebal bisa membuat tas ini kuat dan awet dari segi penggunaan dalam jangka waktu lama. Oleh sebab itu, banyak yang lebih memilih tas yang terbuat dari bahan polyster ini.

Bahan Spunbond

Jenis tas yang dibuat dengan bahan ini banyak ditujukan untuk material tas promosi. Tas spunbond ini harganya murah dan biasa diproduksi dalam jumlah besar dalam promo event juga promosi produk sebuah perusahaan. Jika anda ingin membuat tas promo yang murah, ini bisa jadi alternatif pilihan. Tas ini sering dipakai sebagai pengganti paperbag tapi lebih ramah lingkungan dan lebih awet.

Dapatkan berbagai macam jenis tas terbaik dengan bahan berkualitas dan harga terjangkau hanya di konveksi tas Osric Bandung. Kami siap melayani kebutuhan tas anda dengan cepat dan harga bersahabat.