Produsen Tas Murah, Jahitan Rapi Berkualitas Tinggi

August 5, 2019
Produsen Tas Murah, Jahitan Rapi Berkualitas Tinggi

Tas adalah sebuah benda atau alat yang digunakan untuk membantu dan juga memudahkan anda di dalam membawa berbagai macam barang berharga yang dimiliki. Seperti buku, laptop, notebook, notepad, baju, iPad dan berbagai barang lainnya ke tempat yang jauh maupun dekat. Ada banyak sekali model tas, seperti tas punggung atau tas selempang. Jika anda ingin membeli tas tentunya anda harus memilih produsen tas yang terpercaya.

tas olahraga
tas olahraga

memesan tas di produsen tas yang berkualitas tentunya bisa memberikan anda kepuasan tersendiri. Selain itu, tas yang didapatkan dari produsen yang berkualitas juga bisa awet saat digunakan dalam jangka waktu lama. Osric menjadi salah satu produsen berbagai macam jenis tas yang anda butuhkan. Anda bisa memesannya dengan harga yang murah, jahitan rapi dan berkualitas tinggi.

Produsen Tas Berbagai Macam Jenis

Kami menyediakan berbagai macam jenis tas seperti tas punggung. Tas punggung merupakan tas yang sering digunakan dan hadir dengan model dua tali. Cara menggunakannya yaitu dengan memasukkan tangan melalui tali atas yang melingkar. Saat menggunakan tas punggung anda akan mendapatkan kelebihan. Seperti bisa membawa barang-barang yang umumnya lebih berat seperti notebook, laptop, buku paket dan barang lainnya.

Tas punggung juga sangat cocok dibawa ke tempat yang jaraknya agak jauh. Sebab tas punggung ini memiliki bagasi yang lebih luas jika dibandingkan dengan tas selempang atau tas sandang. Seperti dipakai saat mendaki gunung, camping atau pergi ke tempat jauh lainnya.

Selain itu, saat membawa tas punggung umumnya lebih aman. Sebab tas punggung memiliki tali pengunci antara dua tali lengan yang bermanfaat untuk mengunci dua tali supaya tidak mudah lepas dari punggung. Saat anda membawa tas punggung bisa lebih aman ketika berkendara. Sbab beban yang ada pada bahu dapat berkurang karena tas ditahan oleh bangku motor atau mobil.

Tas Selempang

Selain memproduksi tas punggung, kami juga memproduksi tas selempang ini adalah salah satu jenis tas yang umumnya memiliki satu tali dan hanya bisa membawa barang berukuran kecil. Seperti power bank, charger, dompet, catatan dan ada juga tas selempang dengan ukuran sedang.

Saat anda menggunakan tas selempang, bisa menambah gaya tampilan anda sebab bentuknya simple dan lebih modis. Karena tas selempang dibuat untuk membawa berbagai macam barang kecil, umumnya tas ini ringan dan cocok dibawa saat pergi hangout bersama dengan teman-teman. Tas selempang membuat anda yang memakainya seperti orang yang simpel tapi tetap keren.

Harga Tas Murah Berkualitas

Kami hadir sebagai salah satu konveksi tas yang menyediakan harga murah dan menggunakan bahan berkualitas yang baik digunakan untuk para pelanggan. Kami percaya bahwa kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen. Karena ini bisa berdampak panjang terhadap kelanjutan pemesanan yang nantinya akan dilakukan. Kami selalu menciptakan produk-produk yang berkualitas tinggi dengan quality control yang berlapis dari setiap tahapannya.

Di dalam proses quality control ini, kami menyeleksi dan menyortir tas. Dimana satu persatu dikumpulkan tas dengan kualitas terbaik dan memisahkan tas yang tidak sesuai dengan contoh yang dibuat bagi konsumen yang sudah dipesan.

CV Osric merupakan salah satu pilihan terbaik bagi anda yang ingin memesan tas dengan harga yang terjangkau, kualitas terjamin dan kepuasan yang sempurna. Produsen tas di kota Bandung ini memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Karena kami selalu mengedepankan kualitas dan mengecek hasil pekerjaan tas yang kami produksi.